Experience is the BEST teacher ever!

About Me

Sabtu, 29 Oktober 2011

Bulan Bahasa (Penghabisan)

Halo semua! Bulan bahasa hari ini cukup menyenangkan karena ada Lomba CCM (Cerdas Cermat Massal) yang diadakan untuk penutupan acara dari Bulan Bahasa yang sekolah kami selenggarakan.

Dresscode hari ini adalah Batik! ya tujuannya pasti karena ingin melestarikan Batik dong kan? hahah :D
untuk celana kami tidak diperkenankan menggunakan celana jeans namun harus celana kain. banyak yang demo bahkan protes berat karena mereka ditahan diluar pagar karena pakaian mereka ada yang dianggap tidak memenuhi persyaratan. yah beberapa diantaranya yang sudah kesal setengah mati lebih memilih pulang daripada harus menunggu lebih lama diluar pagar dan berhadapan dengan satpam sekolah yang bisa dibilang "garang" hahah :D



setelah itu si satpam tadi berpatroli ria menelusuri kelas-kelas seperti elang yang mencari mangsa. ia membawa tongkat dan akan menggiring siapa saja yang tidak patuh akan peraturan kesopanan baju (?)
*oke cukup :P*

Oh ya sebelum lanjut, gue mau ngucapin SELAMAT karena TIM lomba blog kelas gue udah berhasil masuk ke final :)))

oke sekarang lanjut, disini Gue, Alma, juga Dhysti adalah perwakilan kelas yang mengikuti lomba CCM! gila sumpah ya gue pengen ngakak pas dikasih iket kepala (oke gini, CCM disini diadakan kayak acara Rangking 1) masa iketnya ELIT bangeet loh! TALI RAFIA -_-
tapi mau gak mau gue harus pake itu meski jatuh berulang kali tapi mau gimana lagi.

disesi pertama ada 10 jawaban dengan tata tertib blablabla ya gitu deh~
disetiap sudut akan ada pengawas, jadi kalo nyontek depan, kanan, kiri, belakang bakal di diskualifikasi! syukurnya sih pada tau diri jadi gak ada yang malu gara2 ketahuan nyontek terus di diskualifikasi -_-

gue dapet nomer 13, Alma nomer 1, dan Dhysti nomer 9 ya? entahlah gue lupa ._.v
yak dipertanyaan pertama Alma sudah gugur, sementara Gue dan Dhysti masih bertahan. dipertanyaan ke 4 atau 5 Dhysti Gugur karena jawabannya salah. Dan akhirnya sisa GUE sendiri! =-="
yah gue juga gak bertahan lama, dipertanyaan ke-7 gue gugur. di sesi 1 pertanyaan ke-7 itu masih sisa 15 atau 12 orang. jadi otomatis kelas gue masih lumayan dapet 15besar hehe~ XD
yah sebenernya gue agak kecewa karena gue sempet ganti jawaban gue sebelum akhirnya gugur. justru jawaban awal gue yang bener! asem! u____u

yah pertandingan berlanjut ke sesi "Ulangan Semester" Setelah sisa 3 org peserta sesi pun berlanjut ke "Ujian Nasional" dan akhirnya yang menang adalah kak Yuni dari kelas XI Bahasa (kalo gak salah ._.v) congrats kak :)

setelah itu gue sama anak sekelas foto2 deh dikelas~ XD yah habis itu ngacir pulang :D
oke ini mungkin lebih singkat dari perkiraan gue, tapi cerita nyatanya seru kok! gue nya aja yang bingung gimana mau ceritainnya hehe~ XD

0 komentar:

Posting Komentar