Experience is the BEST teacher ever!

About Me

Minggu, 03 Juli 2011

Terima kasih, Mama :)

Mama...
Seorang malaikat hebat yang pernah gue temuin.. selalu sayang sama gue apa adanya, dari gue masih berupa embrio sampe sekarang.


9 bulan gue numpang di dalam rahim mama, dan mama rela bawa perut "bola" nya kemana-mana. Demi ngebrojolin gue, Mama berjuang ngelawan rasa sakitnya. Mama bertarung antara hidup dan mati cuma buat ngelahirin janin yang sebentar lagi bakal di panggil "bayi". betapa senengnya mama dikala gue udah keluar dan dia selamat. didalam hati mungkin mama bilang, "terimakasih Tuhan, kau masih memberiku nyawa untuk mengurus anak ini" :')

Saat gue mulai tumbuh, mama selalu ada buat gue. ngurusin gue yang masih lemah dan belum tau apapun. dari bayi yang berwarna merah gue tumbuh jadi batita dan selang 2 tahun kemudian gue jadi balita. Mama selalu ngasih apa yang gue mau, apa yang gue minta, apa yang gue pengen. tapi gue? Gue merasa diri gue egois! Gue pengen di turutin tapi gue gak pernah mau nurutin mama. Gue belum bisa ngasih apa yang mama mau.

Terima kasih, Mama udah ngasih pelajaran penting selama ini. Terima kasih, Mama udah mau ngurusin gue. Gue selalu berdoa buat Mama. I promise, someday (dunno exactly when) i'll do all of the things you wanna me to do :) I Love You, Mommy :*

0 komentar:

Posting Komentar